#2 Sayur Kangkung Membahanah

Assalamualaikum

Masih 4:48 pm. Nunggu 12 menit lagi buat running testing aplikasi di industri. Masih di tempat yang sama dengan postingan sebelumnya. Perut udah sangat memberontak. Ga jadi puasa, buka disugihin kopi. Tapi pala udah minta bersandar pada bahu. Ia bahu, bahu jalanan wkwkwk.

Aku udah ga mau bikin soup lagi, meski sayuranya masih ada. Bukan trauma sih, lebih kepada pengen cobain oseng-oseng aja wkwkwk (bohong kamuhhh).

Baiklah! Menu kali ini tempe goreng dan sayur kangkung membahanah. Kenapa membahanah? Irisan cabenya bukan cabe gede, tapi rawit huahahaj jadi cekit cekit menggigit gituuuww uh uhhhh


Lanjut. Jadi kata si mamah aku tercintah yang baiknya udah kaya bidadari dari syurga, masak tumis-tumis itu bumbunya sama aja. Kaya SCTV, satu untuk semu” . Baiklah mah, asal jangan kaya TV One aja yang ngebikin rasanya jadi  Beda! *apasih mulai kriuk

Tumis Kangkung

Oke lanjut aja ya ke bahan-bahan yang perlu dipersiapkan

Iris : Cabe, bawang merah, bawang putih, gula merah (dan tambahkan juga garam + terasi)

Bahan : Kangkung di petikin. Kalo kata si mamah lagi, jangan di iris nanti ke absahannya kurang lezat katanyah. Oke baiklah! Jangan lupa dicuci ya gaes!

Cara memasak : Panaskan minyak, sedikit aja. Setelah masak, masukan bahan-bahan yang diiris tadi, terus osenh-osengin sampe wangi. Hmmmmm ~

 

Lanjut. Setelah dirasa cukup. Masukan kangkung, tumis-tumis hingga cukup empuk. Lalu hidangkan. Tadaaaaaa!!! Simple kan?

Kalo tempe goreng ga usah di jabarin lagi ya? Bisa klik resepnya Disini

Anddd, sudah. Dari waktu tempuh lebih cepat 5 jam. Woooo cepet yahhhhh. Kemaren kan hampir 6jaman masaknya hahaha. Ini cuma hitungan menitlah. 60 menit maksudnya wkwkwk. Soal rasa? Memang ga bisa bohong. Nikah itu dah harus banget kayanya, abis masih sedikit keasinan di kangkung dan tempe yang kurang kranci. Mungkin karena minyaknya terlalu sedikit pas goreng dan irisannya masih ketebelan, jadi agak kapes-kapes.
Dannnn dududuuu aku hidangkan sama jeruk sunkis, pepaya dan pisang serta susyuuuuu. Hmmmm enaakkkkkk ❤️

Note : aku suka pisang dan semua jenis olahannya. Dulu pas jaman-jaman masih di BTPNS tiap pagi selalu pesen jus pisang kadang campur sunkis wkwkwk. Agak aneh sih, ia makanya bang jeks (Joko andi wibowo) selalu geleng-geleng dan ga habis pikir sama jus pesananku haha.

Dah ya saatnya ngetes aplikasi. See you and next food

Jakarta, 23 Oktober 2016

9 Replies to “#2 Sayur Kangkung Membahanah”

  1. I simply want to mention I’m all new to blogs and definitely enjoyed your web-site. Almost certainly I’m going to bookmark your site . You actually come with terrific writings. Cheers for sharing your web site.

  2. Is there free software or online database to keep track of scheduled blog posts? I would also like it to keep a record of past and future posts. I am trying to avoid creating a spreadsheet in Excel..

  3. I like the helpful information you provide in your articles. I’ll bookmark your weblog and check again here regularly. I’m quite sure I’ll learn lots of new stuff right here! Good luck for the next!

  4. fantastic post, very informative. I’m wondering why the opposite specialists of this sector don’t understand this. You must continue your writing. I am sure, you have a great readers’ base already!

  5. Where can I find info on how to protect/copyright articles posted on the web?

  6. Thanks for sharing superb informations. Your web site is very cool. I’m impressed by the details that you have on this website. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this web page, will come back for more articles. You, my friend, ROCK! I found simply the information I already searched everywhere and just couldn’t come across. What an ideal website.

  7. Thanks , I’ve recently been looking for information approximately this topic for ages and yours is the greatest I’ve found out till now. But, what in regards to the conclusion? Are you sure in regards to the supply?

  8. MetroClick specializes in building completely interactive products like Photo Booth for rental or sale, Touch Screen Kiosks, Large Touch Screen Displays , Monitors, Digital Signages and experiences. With our own hardware production facility and in-house software development teams, we are able to achieve the highest level of customization and versatility for Photo Booths, Touch Screen Kiosks, Touch Screen Monitors and Digital Signage. Visit MetroClick at http://www.metroclick.com/ or , 121 Varick St, New York, NY 10013, +1 646-843-0888

  9. Faytech North America is a touch screen Manufacturer of both monitors and pcs. They specialize in the design, development, manufacturing and marketing of Capacitive touch screen, Resistive touch screen, Industrial touch screen, IP65 touch screen, touchscreen monitors and integrated touchscreen PCs. Contact them at http://www.faytech.us, 121 Varick Street, New York, NY 10013, +1 646 205 3214

Leave a Reply