Labirin Cinta #KeluargaMaheswara

Seringkali kita berputus asa tatkala mendapatkan kesulitan atau cobaan. Padahal Allah telah memberi janji bahwa di balik kesulitan, ada kemudahan. “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Insyirah: 5)

Nduk, kamu masih kuat?” | “Hah?”

“Ia kamu pucet gitu” | “Im fine”

“Mau nemenin ke Cibubur sebenar?” | “Ngapain ya?”

“Liat rumah, mumpung ada mobil” | “Rumah cibubur? emang udah jadi?”

“Rumah kamu hehe” | Aku tersenyum, kemudian mengangguk dan mengisyaratkan “Jangan lama-lama”

Aku memenuhi permintaanya untuk sekedar menemani hunian yang ia beli di depan salah satu taman buah terbesar di Jawa Barat itu. Katanya “Nanti kalo genduk pengen buah tinggal keluar perumahan aja  hehe” padahal pas bilang itu belum tau jodoh apa enggak. OPTIMIS MANIS!

Aku tidur sepanjang perjalanan, lupa memberi kabar bahagia. Nanti ajalah, takut ngerem mendadak. Perjalanan cukup jauh, aku terbangun saat mobil memasuki jalan berlubang didaerah setelah cibubur junction.

Sudah bangun putri cantik?” | “Apaan si wkwk, masih jauh ya?”

Ia masih jauh. Mau makan apa?” | aku menggeleng. Diam. Melihat sekitar.

Eh nduk, tadi mama nelpon apa?” | Hihii aku senyum-senyum diingatkan “Yeee . . .”

“Mmm . . .” | bojo santai aja nyetir, seolah ga ada sesuatu yang membuatnya harus bahagia seketika. Ga dijawab juga gapapa.

Mas . . .” | “Ya . . .”

“Mama nanya . . .” | “Nanya apa Nduk”

“Mmm . . .” | “Hm?”

“Mmm . . .” | “??”

“Mmm . . .” | “Yee . . .” Hahahahaha

Kapan mas dateng ke rumah sama orang tua?” | “Maksudnya?”

“Ia, Kapan mas dateng ke rumah sama ibu bapak?” | Bojo menatapku lama, melihat kedepan, menatapku lagi, melihat kedepan lagi

Woi woi nabrak ntar” | “Serius nduk?”

“Iee . . . jadi kapan?” | Senyumnya merekah, ahh ~

Aku menceritakan doa mama kala itu. Dan bojo masih tak percaya dengan semua ini. Sama, akupun. Memang beberapa hari kemudian baru tau bahwa ada dari salah satu mereka yang tiba-tiba dinas ke Jogja, sebagian berbela sungkwa, sebagian ada yang berniat datang tapi ada saja kendalanya, ada juga beberapa yang acuh sama sekali. Dan ntah mengapa, yang aku ingat untuk menemaniku mencari adik hanya Mas Dhika. Dan dengan sigapnya ia berangkat plus ia rela cuti.

Senyumnya terus merekah sampai didepan rumah setengah jadi yang nantinya kita tempati. Rumah yang sebelumnya pernah ingin aku beli di tahun 2016, tapi ternyata Allah punya rencana lain. Calon suamikulah yang membeli hunian itu.

Ini sedikit cerita, dipertengahan tahun 2016 aku memutuskan untuk membeli hunian. Mungkin karena aku tak mau terlalu berharap banyak sebagai perempuan, disamping kesedihanku harus merogoh kocek 2jt lebih untuk satu bulan menumpang dirumah orang (read:ngekos).

GMS Cibubur pernah menjadi tempat yang aku datangi kala itu. Aku bersama Ka Afdol dan Fitrah Boi berencana observasi perumahan didepan taman buah cibubur. Aku sempat berdoa dilapangkan rizki untuk membeli perumahan ini, sayang DP dan jarak yang terlampau jauh menjadi penghalangku memilikinya.

1 Tahun berlalu, dibuatlah perumahan baru didekat perumahan yang dulu ingin kubeli. Mas Dhika memutuskan untuk memilih GMS sebagaininvestasi sebelum menikah, dan aku diberikan amanah untuk memilih mana yang aku suka.

Pilihlah nduk” | “Kenapa intan?”

“Kan nanti kamu yang nempatin” | “Hus, belum tentu juga kita jodoh. Ya siapapun nanti yang jadi istri mas, jangan cemburu ya kalo intan yang pilihin”

“Ga akan, kan kamu istrinya” tawa kami pecah.

Hari ini

Sudah sampai . . . alhamdulilah” masih dengan bangunan yang belum kokoh.

Post wedding – 1 tahun kemudian

Alhamdulilah, kamu yang jadi penghuni rumah ini” kami saling berpandangan. Tersipu malu dan buang muka masing-masing.

Terima Kasih Ya Allah, atas labirin-labirin cinta yang Engkau rajut hingga pada hari tulisan ini dibuat, sudah 11 bulan 18 hari kita menjadi suami istri. Dan 1 bulan 15 hari menjadi ibu. Meski rumah alhamdulilah sudah kami jual dan mimpi baru harus dimulai lagi, Semoga Engkau senantiasa menuntun kami menjadi psangan yang paling berbahagia didunia dan akhirat nanti. Amin

End

16 Replies to “Labirin Cinta #KeluargaMaheswara”

  1. Sigma bike computer manual 509 goggles Web programming lab manual for bca singapore Eddy kim the manual rarest Toshiba satellite a200-ah7 manual arts Toyota camry xv40 manual arts Drosselklappensteller audi 80 b3 manual Kyocera km 1635 manualsCamera mini dv md80 manual Tommy dreamer piledriver women wrestling Driver hp deskjet 1050 for windows 10 Ncert physics lab manual for class 12 Nokia lumia 520 linux driver Amilo pa 1510 manual woodworkers Adobe audition cs6 for mac keygen http://4free-articles.com/2018/08/12/daikin-user-manual-brc1d52_ee/

  2. Sexy photo galleries, daily updated pics
    http://porn.ation.hotblognetwork.com/?dayana

    porn sight passes redheads in porn rocco savanti male porn star alt porn website porn star free videos

  3. http://crea.tilda.ws/maripaoli-spose

    MARIPAOLI SPOSE
    Scopri i migliori abiti da sposa su misura per te.
    Prenota un appuntamento presso il nostro show room.

  4. 2486運彩入口網-彩票網址

    http://lkk2486.com/

  5. I just want to say I’m new to blogging and really enjoyed your web blog. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog . You definitely have excellent articles. Many thanks for revealing your web site.

  6. Spot on with this write-up, I actually feel this site needs a lot more consideration. I’ll more likely be once more to see much more, thank you that information.

  7. Kurye olarak hizmet veren kişiler, bulundukları lokasyondaki her adrese en kısa sürede ulaşma yolunu bilirler. Üstelik verilen bu görevi hava, trafik ve buna benzer diğer olumsuz şartlardan etkilenmeden yerine getirirler. Yani iş hayatı başta olmak üzere hayatın hemen her alanında önemli görevleri üstlenebilir ve başarıyla yerine getirebilirler. Özellikle büyük şehirlerdeki trafik kaosu ve adres konusundaki karmaşa göze alınırsa, kurye hizmetlerinden faydalanmanın bazı durumlarda zorunlu hale geleceği anlaşılabilir. Örneğin İstanbul’un bir noktasından diğer bir noktasına acil şekilde önemli bir evrak ulaştırmak gerektiğinde ya da hastanızın ihtiyacı olan ilacı acil ve güvenli bir şekilde ulaştırmak gerektiğinde, İstanbul moto kurye hizmetimizden faydalanarak sorununuza çözüm üretebilirsiniz.

Leave a Reply