Suami yang aneh #KeluargaMaheswara

Hallohaa!!! Hai semua, punya resolusi apa ditahun 2019 ini? Hm sebenernya pengen ikut challange @30haribercerita sebagai moodboster nulis gitu, cuma yaudahlah ya, namanya juga emak-emak baru, bawaanya rempong ama ompol anak dan bukak tutup olshop yang kaga kebeli-beli ituuuhhh, jadilah nulis sekedarnya huhu. Sukur bisa ngepost sehari sekali, ga juga gapapa. Hiks

Well, ini tulisan bener-bener dibikin dengan sedikit kezel. Ama siapa? Ama lakik ogut pastinya. Hahahah

Ntah ntah hawa-hawa tahun baru itu suka ada kemistri-kemistri beda pendapat gitu ama si bojo. Lagi ga mood nulis juga sebenernya, tapi demi bojo aku nulis. Buat lemesin aja. Meski isinya mau ngomongin dia. Mumpung doi ga akan baca, walau dengan judul yang mencuri perhatiannya.

Jadi gini, banyak resolusi ditahun ini salah satunya aku pengen buka bisnis. Udah sedikit mateng nih, tinggal pergitungan bahan baku sama bahan olah aja. Itupun baru bisa dieksekusi di jakarta, yang mana masi bulan depan nampak hilalnya.

Dan dan dan kenapa aku bisa bilang bojo aku aneh. Baca sendiri chat ini ya gaes. (Banyakan pegang deapers jadi pegel ngetik banyak wkw)

Tau kenapa bojo ai aneh dan ku sangat kezal?

  1. Bojo ga pernah baca tulisan aku. Mungkin cuma 1 dari sekian banyak link yang aku kasih ke bojo. Itu pas aku resign. Selebihnya? Enggak
  1. Bojo ga tau kalo isi tulisanku cuma curhat. Mungkin doi berfikir aku nulis resep juga kali ya wkwk. Padahal isinya nyeritain dia semua dan dia ga pekaaaa
  2. Bojo pengen aku nulis buku sedang doi g ngerti alur bikin fiksi tu begimana? Wkwk “mas, tulisanku cuma curhatannn ngerti donkkk harusnyaaa” udah dijelasin masih ngotot aja kalo nulis ga harus pake klimaks antiklimaks, ok mungkin ada benernya juga. Itu bikin unik.
  3. Bojo cuma mau baca tulisanku kalo udah jadi buku.
  4. Dan yang paling bikin aku ga abis pikir apa coba? Bojo tu bilang sama orang-orang kalo tulisanku ga usah dibaca, katanya terlalu bertele-tele ga to do poit. HAHAHAHHA KEZEL ga tuh? Kalo cerita langsung abis mau dibikin buku gimana coba? Ama buletin masjid selembar bolak-balik juga kaga ada wkwk.

Nih

Kalo ga lagi LDR udah aku uwel-uwel habis tu orang. Wkwkwk. Kelamaan ga nyawang bojo nih jadi rada-rada kayanya. Hahaaaa

Hhhhh ya ya ya, namanya istri cuma bisa nurut aja yekan ama suami. Sekarang yang penting nulis dulu aja deh, sukurrr dibukuin, ga bisa dibukuin setidaknya ada yang baca meski dibrainwash suru ga dibaca ama laki ogut sendiri (orang yang nyuruh aku nulis dan bilang aku punya bakat yang sama sekali ga pernah baca ituuuuhhh iyaaa diaaa wkwk. Belahan hatiku, pujaan jiwaku (preett wkwkw)

Mohon doanya ya mas bojooooo. DEMI KAMU BACA TULISANKU aku tak nulis lagi wes. Perkara bisa jadi buku ato enggak urusan belakangan. Yang jelas jangan ngurang-ngurangin pembaca kalo mau tulisanya jadi buku. Plislaahhh teknik marketing macam apa itu!!

Fix!Hari ini bojoku nyebelin. Tapi bagaimanapun juga aku tetep cinca. Eaaa

11 Replies to “Suami yang aneh #KeluargaMaheswara”

  1. New project started to be available today, check it out
    http://dating.sites.allproblog.com/?jaida

    frankie cullen female porn star hardcore lesbiaan home made porn movies aliya wolf porn star freeones find hidden porn on vista big ten porn movies

  2. Scandal porn galleries, daily updated lists
    http://dutch.porn.bestsexyblog.com/?maliyah

    porn star olivia asian teen porn auditions movies castings hd porn downloads gonzo raw porn 24×7 porn movies

  3. 【揚歌-教學麥克風直營店】官方線上購物網站─JM-180B有線麥克風擴音器│無線麥克風擴音器│揚歌小蜜蜂│專營教學麥克風及教學擴音器

    https://mic-shop.com/

  4. Hot teen pics
    http://free.xxx.porn.instakink.com/?elle

    force dads girlfriend porn young teen girl facials free porn nabster of porn jupiter jee porn free lizban porn video

  5. I just want to say I am just newbie to blogging and site-building and truly savored your web blog. More than likely I’m likely to bookmark your blog post . You really have exceptional article content. Cheers for sharing your web page.

  6. Again some Romulan seeks revenge for his home-planet being destroyed in the future.

  7. Kurye olarak hizmet veren kişiler, bulundukları lokasyondaki her adrese en kısa sürede ulaşma yolunu bilirler. Üstelik verilen bu görevi hava, trafik ve buna benzer diğer olumsuz şartlardan etkilenmeden yerine getirirler. Yani iş hayatı başta olmak üzere hayatın hemen her alanında önemli görevleri üstlenebilir ve başarıyla yerine getirebilirler. Özellikle büyük şehirlerdeki trafik kaosu ve adres konusundaki karmaşa göze alınırsa, kurye hizmetlerinden faydalanmanın bazı durumlarda zorunlu hale geleceği anlaşılabilir. Örneğin İstanbul’un bir noktasından diğer bir noktasına acil şekilde önemli bir evrak ulaştırmak gerektiğinde ya da hastanızın ihtiyacı olan ilacı acil ve güvenli bir şekilde ulaştırmak gerektiğinde, İstanbul moto kurye hizmetimizden faydalanarak sorununuza çözüm üretebilirsiniz.

Leave a Reply